Footer 1

2008/11/01

Creative Sharing di Bali


Ah, segarnya jika bisa nyebur sebentar ke kolam

So lovely place, diskusi di outdoor yang begitu inspired

Beberapa hari sebelumnya Mas Hermawan Tanzil juga sharing pengalamannya di sini

Di malam terakhir setelah penutupan Konferensi CAAA (Confederation of Asia Advertising Agencies Associatios), atas kebaikan Mas Ayip saya dapat kesempatan untuk sharing dengan teman-teman ADGI Bali tentang Creativepreneurship di acara Casual Gathering di daerah Hang Tuah, Denpasar. Beberapa hari sebelumnya Mas Hermawan Tanzil (Le Bo Ye Design) juga hadir dan sharing di sini. Beritanya selengkapnya di sini.

Saya membaca antusiasme temen-temen muda kreatif Bali yang sungguh luar biasa, keinginan untuk maju dan berkompetisi dengan energi yang penuh. Mas Ade (Ketua ADGI Bali Chapter) bersama tim ADGI tanggal 9 November besok akan menggelar Zoom In 2 dengan menghadirkan pembicara Mas Danton Sihombing (Chairman ADGI/Inkara) dan Mas Ayip jadi moderatornya.

Sedangkan acara Zoom In dan D'Edge ADGI Jogja sedang kita siapin dan baru bisa tayang sekitar awal Desember.

Terima kasih untuk kesempatannya bisa bertukar pikiran di sebidang kebun yang sejuk, di pinggir kolam renang bening dihias bintang gemerlapan. Next time kita akan jumpa lagi. Buat teman-teman Bali: terus bergerak, terus kreatif, terus maju. See you at the top!

0 comments: